Selasa, 01 November 2016

Mengobati Mata Minus Dengan Pengobatan Alternatif


Mengobati Mata Minus Dengan Pengobatan Alternatif.  pin BB: herbalmu | SMS/WA: 087822731202 | Line: @hhx3309r Annisa Setiati (Pakar Mata Minus).

Mengobati Mata Minus Dengan Pengobatan Alternatif


Mengobati Mata Minus Dengan Pengobatan Alternatif - Mata minus atau biasa disebut rabun jauh merupakan suatu keadaan dimana mata kita tidak dapat melihat suatu objek jauh secara jelas. Jika anda ata keluarga sudah terlanjur menderita penyakit mata minus, dan masih belum mempunyai uang untuk biaya pengobatan yang mahal atau belum menemukan solusi terbaik. Jangan menyerah dulu ya, karena disini saya akan berbagai tips tentang bagaimana cara mengurangi mata minus bahkan menyembuhkan mata minus dengan cara yang murah dan dapat dilakukan oleh anda sendiri di rumah. Tapi sebelum kita akan membahas tentang bagaimana caranya, yuk kita cari tahu dulu hal apa saja yang bisa menyebabkan terjadinya mata minus :

Penyebab Utama Mata Minus
Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan rusaknya mata menjadi rabun jauh, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Kebiasaan Hidup yang buruk seperti Baca buku ditempat gelap, kurang istirahat, nonton TV terlalu dekat dan terlalu lama bermain game di depan gadget 
  2. Faktor Genetika (Keturunan), bisa jadi ada keluarga inti anda ayah atau ibu yang mendrita mata minus.
  3. Pola makan yang kurang baik. Misalnya karena kekurangan mengkonsumsi sayuran misalnya wortel yang pada akhirnya anda kekurangan vitamin A dan akibatnya mata anda mengalami kerusakan.


Sebenarnya masih ada hal lain yang bisa menyebabkan mata minus, namun karena hari ini saya tidak punya cukup waktu untuk menulis, jadi saya cukupkan ini dulu, selebihnya saya bahas lagi dalam artikel selanjutnya tentang penyebab mata minus.


Setelah kita mengetahui beberapa hal yang dapat menyebabkan kerusakan pada mata kita, sekarang kita akan membahas tentang apa saja sih yang dapat kita lakukan agar mata minus/rabun jauh yang kita alami akan berkurang, bahkan sembuh? Baiklah tanpa panjang lebar, mari kita simak beberapa tips Mengobati Mata Minus Dengan Pengobatan Alternatif dibawah ini :


1 Tips yang  pertama yaitu, cobalah untuk lepaskan kacamata yang anda pakai jika dirasa kurang terlalu diperlukan, misalnya seperti saat anda berada di ruangan yang cukup sempit dan tidak sedang dalam keadaan bekerja tentunya. Anda dapat melakukan hal ini jika masih bisa melihat dengan cukup jelas walau pun tanpa memakai kacamata.


2 Lalu yang kedua, anda dapat melatih otot mata anda untuk melihat suatu benda atau objek yang jauh tanpa menggunakan kacamata anda. Misalnya anda dapat pergi ke tempat terbuka seperti sawah, bukit, pegunungan dsb, karena tempat-tempat tersebut memiliki sudut pandang yang jauh lebih luas.


3 Selanjutnya yang ketiga, anda juga dapat melatih otot mata dengan melihat benda-benda yang bergerak. Misalnya, ketika anda berada di jalan raya, anda bisa mengamati orang-orang berjalan, motor ataupun mobil yang berlalu lalang di sekitar anda. Lihatlah dan perhatikan setiap gerakannya, ini bermanfaat untuk mengencangkan kembali otot mata anda.


4 Langkah keempat, Mata minus juga dapat disembuhkan dengan daun sirih, caranya sangat mudah sekali. Kita hanya perlu 2 lembar daun sirih, kemudian cuci sampai bersih daun sirih tersebut dan tempel / kompreskan dimata anda setap kali anda tidur. Lakukan cara ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


5 Langka kelima, Jika anda terbiasa bekerja di depan komputer atau laptop, usahakan setiap 25 menit sekali, luangkan waktu anda untuk beranjak dari tempat duduk anda mungkin untuk sekedar mengambil air minum dan cobalah untuk melihat keluar jendela / luar rumah, lihat lingkungan sekitar anda. Ini berfungsi agar mata anda tidak terlalu lelah.


6 Langkah keenam, Jangan lupa untuk membersihkan mata anda, jika perlu  anda dapat menggunakan tetes mata agar mata terhindar dari kotoran dan bakteri yang menempel pada mata anda.


7 Langkah ketujuh, Pakailah helm /kaca mata ketika anda berkendara atauberjalan diluar, tujuannya yaitu untuk mencegah debu masuk ke mata anda.


8 Langkah Kedelapan, Bila perlu anda juga bisa mengkonsumsi rutin wortel ataupun makanan yang berbahan dasar wortel misalnya, sayur sop, jus wortel dsb.

Itulah Info Mengobati Mata Minus Dengan Pengobatan Alternatif. Mungkin tidak semua orang cocok dengan cara alternatif ini, karena berbagai alasan seperti ribet , gak simple dan butuh waktu yang lama untuk berhasil. Buat kamu yang ingin mengobati mata minus dengan cepat dan efektif mungkin kamu bisa mencoba mengkonsumsi obat mata minus tiens, yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa efek samping. Produk obat mata minus tiens sudah terbukti membantu ratusan orang mendapatkan mata bebas minus dan lepas dari kacamata.  Saya adalah distributor resmi tiens yang menjual obat mata minus tiens untuk wilayah Indonesia. Untuk info lebih lanjut silakhan Klik di bawah ini:



Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Obat Mata Minus TIENS]
SMS/WA: 087822731202
PIN BB: herbalmu
Chat Via LINE id : @hhx3309r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar