Kamis, 10 November 2016

Alat Untuk Mengobati Mata Minus iBrite

Alat Untuk Mengobati Mata Minus  iBrite. pin BB: herbalmu | SMS/WA: 087822731202 | Line: @hhx3309r Annisa Setiati (Pakar Mata Minus).

Alat Untuk Mengobati Mata Minus iBrite
Alat Untuk Mengobati Mata Minus iBrite - Mata sangat berharga dan berguna bagi kehidupan. Karena dengan mata kita dapat melihat semua hal / objek dengan jelas. Namun sayangnya saat ini banyak orang yang mengalami gangguan pada mata meskipun usia mereka terbilang muda. Tanpa pelatihan dan perawatan, mata bisa mengalami berbagai masalah dan penyakit, diantaranya rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis, dan mata malas.

Lalu bagaimana jika sudah terlanjur terkena gangguan mata?
Banyak cara alternatif untuk mengurangi mata minus. Salah satu cara mengurangi mata minus yang banyak dipakai adalah dengan menggunakan alat yang dikhususkan yaitu iBrite. Semua orang sudah mengetahui alat ini karena alat ini sudah terbukti dengan manfaatnya yang luar biasa dapat mengobati gangguan mata minus menajadi sembuh sehingga tidak perlu lagi memakai kacamata. Alat ini bekerja dengan system seperti melakukan senam mata yaitu dengan melatih otot mata yang kaku untuk menjadi lentur kembali selain itu I Brite dapat membuat mata anda kembali segar setelah melakukan aktifitas sehari hari.

Dan berikut ini merupakan spesifikasi dan kegunaan produk ini :

·         Digital akupuntur iBRITE menggunakan signal digital frekuensi rendah yang memijat 7 titik akupunktur mata sehingga meningkatkan ketajaman penglihatan.
·         Melatih otot siliaris mata melalui pelatihan 3D efektif yang mampu mencegah dan mengobati mata minus.
·         Sebagai alat terapi mata yang memberikan relaksasi dan cocok juga untuk mata normal sebagai pencegah berbagai keluhan pada mata.
·         Sangat cocok untuk mata yang tidak sehat, lelah, mata kering, bengkak, nyeri dan penglihatan yang tidak jelas.
·         Cocok untuk semua usia, anak-anak, remaja, maupun orang tua untuk membantu mengobati penyakit mata, seperti rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis dan lazy eye (mata malas).

Selain menggunakan alat  iBrite ini anda dapat melengkapinya dengan vitamin obat mata Tiens untuk membantu memaksimalkan dalam mengobati mata minus sehingga hasil nya mata anda norma kembali secara permanen. Justru peran vitamin obat mata minus ini sangat penting karena langsung mengobati mata minus ke pusat mata.

Vitamin ini terdiri dari 2 jenis yaitu Vitaline dan Renuves yang memiliki kegunaan sebagai berikut :

·         Vitaline :
– membuang lemak dan melancarkan peredaran sirkulasi darah dan syaraf pada tubuh.
– mempercepat proses regenasi sel-sel syaraf yg rusak pada mata
– menjernihkan mata yang buram dan iritasi
– mengobati mata minus, plus dan katarak

·         Renuves :
– memiliki kadar antioksidan yang tinggi sehingga dapat mengatasi masalah kekurangan oksigen didalam tubuh
– memperbaiki metabolisme tubuh & mengatasi kelelahan.

Selain itu produk ini telah tersertifikasi di BPOM dan Halal MUI sehingga sangat aman dikonsumsi sehari hari dan tidak mengakibatkan ketergantungan. Sudah banyak orang yang terbantu mendapatkan kembali mata bebas minus dengan obat mata minus tiens ini. Pastikan anda hanya membeli obat mata minus tiens di distributor resmi tiens indonesia. Kami dari herbalstores sudah menjadi distributor resmi tiens selama lebih dari 11 tahun.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “
[Distributor Obat Mata Minus TIENS]
SMS/WA: 087822731202
PIN BB: herbalmu
Chat Via LINE id : @hhx3309r


Tidak ada komentar:

Posting Komentar