Jumat, 18 November 2016

Cara Mengobati Mata Minus Tanpa Kacamata

Cara Mengobati Mata Minus Tanpa Kacamata SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Pengobatan Mata Minus.

Cara Mengobati Mata Minus Tanpa Kacamata


Cara Mengobati Mata Minus Tanpa Kacamata -Mata merupakan anugerah yang diberikan oleh pencipta, mata berfungsi dengan baik sebagai indera penglihatan, dengan mata kita bisa melihat keindahan dunia. Anugerah pencipta ini sudah seharusnya dijaga dan dirawat dengan baik, akan tetapi sekarang ini pengguna kacamata atau kontak lens sudah sangat banyak, dengan keluhan yang berbeda, salah satunya yang paling sering dialami adalah mata minus.

Mata minum memiliki tingkat keakuratan atau daya tangkap yang lebih rendah dibandingkan dengan mata normal, sehingga mereka membutuhkan bantuan kacamata untuk menyempurnakan penglihatan objek. Anda yang memiliki problem dengan mata minum, bisa mencoba beberapa cara menyembuhkan mata minus secara alami dengan buah dan sayur seperti di bawah ini.

·       Cara Mengobati Mata Minus Tanpa Kacamata Menggunakan Wortel
Jika anda ingin cara yang cepat untuk mengobati mata minus adalah dengan mengonsumsi wortel. Didalam wortel terkandung vitamin A yang cukup tinggi yang berguna untuk menjaga dan merawat kesehatan mata kita. Anda dapat mengkonsumsinya baik secara mentah maupun diolah menjadi menu sayuran yang lezat.

·       Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami Menggunakan Buah Tomat
Tidak berbeda jauh dengan wortel, tomat mengandung vitamin A yang tak kalah tingginya, jika anda selalu bekerja di depan layar komputer selama berjam jam, dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung tomat. Selain itu jus atau sup tomat dapat dijadikan makanan dan minuman selingan, namun akan lebih baik lagi jika dikonsumsi secara mentah supaya vitamin yang terkandung masih tetap utuh.

·       Cara Mengobati Mata Minus Tanpa Kacamata Dengan Sayur Bayam
Sayur bayam mengandung zat besi yang baik untuk menjaga kesehatan tulang. Selain itu bayam juga mengandung vitamin A yang juga efektif untuk merawat kesehatan mata.

·       Buah-buahan
Saat ini banyak macam buah yang mengandung vitamin A yang tinggi, diantaranya buah semangka, pepaya, melon, belimbing dan yang lainnya. Jika kamu memiliki masalah penyakit mata, dan tidak dapat melihat objek dengan baik jika tidak memakai kacamata atau kontak lensa, disarankan untuk mengonsumsi buah tersebut.

·       Daun sirih
Selain baik untuk merawat kesehatan organ kewanitaan, ternyata daun sirih juga bermanfaat untuk merawat kesehatan mata. Caranya adalah dengan cukup meletakkan daun sirih muda yang bersih di atas permukaan mata, lalu biarkan selama semalaman, supaya tidak lepas anda bisa menempelnya menggunakan plester, lalu buka di pagi.

Tetapi tahukah kalian bahwa selain melakukan hal diatas anda masih bisa mengobati mata minus dengan maksimal melalui konsumsi vitamin dan salah satu yang terbaik adalah vitamin mata Tiens.

Vitamin Mata Minus ini terdiri dari 2 jenis yaitu Vitaline dan Renuves yang memiliki manfaat untuk meregenerasi sel sel seluruh tubuh khususnya pada bagian mata, sebagai anti oksidan dan sekaligus untuk mengobati minus, plus maupun katarak.

Selain itu produk ini telah tersertifikasi di BPOM dan Halal MUI sehingga sangat aman untuk anda konsumsi secara rutin. Sudah ratusan orang merasakan manfaat terbebas dari kacamata dengan produk obat mata minus tiens ini, sekarang saatnya giliran kamu.

 obat mata minus tiens

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar