Kamis, 24 November 2016

Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami

Tips Cara Mengurangi Mata Minus Secara Cepat dan Alami Alami. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Pengobatan Mata Minus.


Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami


Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami - Mata minus atau sering disebut rabun jauh merupakan keadaan dimana mata kita tidak dapat melihat objek pada jarak kejauhan secara jelas, sedangkan rabun dekat / plus merupakan kelainan mata yang tidak dapat melihat objek pada jarak yang dekat secara jelas. Penyakit ini tentu akan mengganggu aktivitas kamu sehari-hari. Selain itu jika di jika dibiarkan begitu saja maka keadaan mata bisa saja lebih memburuk ataupun minusnya bertambah.

Maka dari itu kamu disarankan untuk melakukan cara menyembuhkan mata minus secara alami karena selain mudah untuk dilakukan juga tidak memiliki efek samping bagi tubuh kamu.Namun sebelumnya kamu wajib mengetahui apa saja faktor yang dapat menyebabkan penyakit mata minus. Dan diantaranya adalah :

  • ·         Faktor genetik / keturunan

Biasanya faktor genetik juga berpengaruh pada penyakit mata minus, misalnya jika ayah kita memiliki mata minus sudah pasti juga memiliki resiko yang lebih besar untuk menurunkannya kepada kita.

  • ·         Pola makan yang buruk dan tidak sehat

Begitu pula halnya bagian tubuh yang lain mata kita juga memerlukan asupan gizi contohnya vitamin A yang biasanya terkandung di dalam wortel. Jika kita kekurangan vitamin A maka resiko terkena mata minus makan menjadi semakin besar dan mata rentan mengalami kerusakan.

  • ·         Pola hidup yang tidak sehat

Banyak penelitian yang menyimpulkan bahwa orang-orang yang tinggal di pedesaan memiliki resiko lebih kecil untuk terkena penyakit mata minus dibandingkan dengan orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan. Itu dikarenakan sebagian besar masyarakat di daerah perkotaan banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan kegiatan dengan jarak pandang yang dekat. Selain itu juga karena banyak menghabiskan waktu di depan layar monitor komputer maupun gadget dengan waktu yang lama sehingga dapat menyebabkan otot mata untuk mengatur fokus tidak berfungsi dengan baik dan menjadi kabur.

  • ·         Istirahat yang tidak tercukupi

Sama halnya seperti tubuh mata juga memerlukan istirahat istirahat kurang lebih 8 jam setelah melakukan pekerjaan, supaya mata kembali segar dan tidak mengalami kelelahan. Setelah kita mengetahui tentang apa saja faktor yang dapat mempengaruhi mata kita menjadi minus dan menyebabkan kerusakan, sekarang kita akan membahas tentang hal apa saja yang bisa kamu lakukan supaya mata minus dapat berkurang.

Cara Menyembuhkan dan Mengobati Mata Minus Secara Alami dan Tanpa Efek Samping.

Salah satu cara yang banyak digunakan dan paling populer untuk mengatasi mata minus adalah menggunakan kacamata maupun lensa kontak. Tetapi hal ini hanya bersifat sementara dan tidak dapat menyembuhkan mata minus kamu secara permanen. Maka dari itu kamu disarankan untuk menggunakan cara alami dan tradisional supaya mata minus kamu dapat berkurang secara signifikan tanpa efek samping. Dan berikut ini merupakan cara menyembuhkan mata minus secara alami, beberapa diantaranya adalah :

1.      Menggunakan Daun sirih
Caranya cukup mudah kamu hanya perlu menyediakan 2 lembar daun sirih kemudian dicuci hingga bersih menggunakan air yang mengalir dan pakai daun tersebut untuk menutupi mata saat kamu tidur pada malam hari. Kamu bisa membukanya pada keesokan harinya. Cara ini telah dilakukan secara turun temurun oleh nenek moyang kita pada jaman dahulu.

2.      Teknik Mengubah Pandangan Mata
Jika kamu sering bekerja didepan monitor sebaiknya kamu meluangkan sedikit waktu untuk mengubah arah pandangan agar otot mata tetap elastis. Caranya yaitu dengan mengubah pandangan pada objek yang jauh setelah memandang monitor selama 20 menit ataupun kamu bisa beristirahat sejenak dengan melihat pemandangan sekitar diluar jendela.

3.      Rutin Membersihkan Mata
Usahakan untuk membersihkan mata kamu secara rutin supaya tidak ada debu-debu yang masuk ke dalam mata dan menyebabkan iritasi. Kamu bisa melakukan nya dengan cara memakai tetes mata supaya terhindar dari kotoran dan bakteri pada mata.

4.      Melepas Kacamata Ataupun Lensa Kontak Jika Sedang Tidak Dibutuhkan. Biasakan untuk melepas kacamata maupun lensa kontak baca kamu jika sedang tidak dibutuhkan supaya tidak terjadi ketergantungan dan biasanya jika kamu terlalu sering memakai kacamata maupun lensa kontak itu akan membuat minus mata kamu menjadi bertambah setiap bulannya.

5.      Dengan Melatih Mata Melihat Benda Bergerak
Latih mata kamu untuk melihat benda-benda yang bergerak contohnya saat berada di Jalan Raya ataupun pasar kamu bisa melihat orang maupun kendaraan yang sedang berlalu lalang. Usahakan untuk menatapnya secara fokus dan pandangan kamu tidak kabur.

6.      Memakai Helm Dan Kacamata Saat Berkendara
Pakai helm serta kacamata ketika kamu berkendara, tujuannya untuk mencegah debu yang masuk ke dalam mata.

7.      Rutin Mengonsumsi Wortel
Mengkonsumsi wortel secara rutin juga bisa menjadi alternatif untuk kamu supaya bisa sembuh dari mata minus. Itu karena wortel mengandung vitamin A yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata. Kamu bisa mengkonsumsinya baik secara mentah maupun diolah menjadi masakan dan minuman contohnya dibuat sayur sop, jus wortel, dan olahan lainnya.

8.      Melatih Mata Melihat Objek Dengan Jarak Yang Jauh
Coba latih mata kamu untuk melihat objek dalam jarak yang jauh tanpa menggunakan kacamata maupun lensa kontak yang biasa kamu pakai. Pergilah ke tempat seperti pesawahan, bukit, pantai, lapangan, pegunungan dan yang lainnya karena tempat tersebut memiliki sudut pandang yang jauh.

Setelah kita mengetahui apa saja penyebab dan cara menyembuhkan mata minus secara alami maka kita bisa melakukannya dirumah secara rutin supaya minus mata kamu berangsur angsur membaik.
Selain melakukan cara diatas sebetulnya kamu masih bisa menggunakan cara alternatif yang tak kalah ampuh dan berkhasiat yaitu dengan memenuhi asupan herbal vitamin yang lengkap untuk mata.
Dari beberapa suplemen vitamin mata yang dijual dipasaran, suplemen mata minus dari Tiens merupakan salah satu yang terbaik.

Suplemen dan Obat Mata Minus Tiens

Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami

Untuk membantu mengatasi mata minus, tiens menyediakan tiga produk yaitu Vitaline dan Renuves yang dapat membantu menurunkan mata minus secara alami dan cepat. Produk obat mata minus tiens bekerja dengan aman dan 100% alami. Produk mata minus ini telah memberikan banyak testimoni bagi mereka yang konsumsi. Bagi anda yang mengalami mata minus berikut adalah produk tiens yang kami rekomendasikan.

1.       Vitaline yang berguna dalam mempercepat proses regenasi sel-sel syaraf yg rusak pada mata.
2.    Renuves memiliki kadar antioksidan yg tinggi sehingga dapat memperbaiki metabolisme tubuh & mengatasi kelelahan.

Selain itu produk ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI serta BPOM RI sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan keamanannya untuk dikonsumsi.


Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami

Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami


Itulah bukti khasiat dari Suplemen Mata Minus Tiens sebagai obat mata yang ampuh, ayo segera tuntaskan mata minus kamu sekarang dengan menggunakan vitamin mata minus dari Tiens!

 Obat Mata Minus


Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores


Related Posts:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar