Sabtu, 26 November 2016

Dampak Negatif Akibat Mata Minus

Efek Buruk Akibat dari Mata Minus dan Silinder. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Pengobatan Mata Minus.

Dampak Negatif Akibat Mata Minus

Dampak Negatif Akibat Mata Minus – mata minus atau sering disebut Miopia adalah gangguan penglihatan pada mata yang terjadi karena kesalahan bias umum dari mata yang berkibat mata sulit untuk melihat dengan fokus pada objek / benda yang berjarak jauh. Atau dengan kata lain, seseorang yang mengalami mata minus bisa melihat benda / objek yang dekat dengan jelas, tetapi saat melihatnya dari kejauhan penglihatan menjadi kabur dan tidak jelas.

Dulu orang yang menderita mata minus biasanya hanya orang berusia 30 tahun keatas, namun di zaman sekarang dimana teknologi semakin canggih, efek negatif dari Televisi, Polusi, Gadget, Laptop dan Komputer menyebabkan banyak penderita rabun jauh (mata minus) maupun mata silinder adlah anak-anak usia dini,  bahkan tidak sedikit anak SD yang sudah memakai kacamata.

Dampak Negatif Akibat Mata Minus Yang Harus Dihindari dan Berbahaya.

Dampak negatif akibat mata minus sangat banyak sekali dan disini kami akan menjelaskannya, tetapi sebelumnya kamu harus mengetahui dulu apa saja penyebab dari mata minus supaya kamu bisa mencegah dan menghindarinya. Atau jika kamu sudah memiliki mata minus, hal ini berguna agar mata minus kamu jadi membaik dan tidak bertambah buruk.

Berikut merupakan beberapa penyebab mata minus, diantaranya adalah :

1.       Pola makan yang buruk.
2.   Sering melakukan kebiasaan buruk yang dapat merusak mata, seperti membaca di tempat dengan pencahayaan yang redup / kurang, kebiasaan membaca sambil tiduran, dan kebiasaan membaca dengan jarak yang terlalu dekat.
3.     Berada di lingkungan yang kurang sehat, seperti sering berada dijalan raya yang penuh dengan polusi kendaraan.
4.       Mengonsumsi gula yang terlalu berlebihan.
5.    Jarang mendapat sinar ultra violet dari matahari pada pagi hari, karena pada sinar matahari yang muncul pada pagi hari banyak sekali mengandung vitamin D yang baik untuk kesehatan mata, kulit dan tulang.
6.      Terlalu sering dan lama melihat layar monitor, baik itu TV, komputer maupun gadget.
7.    Pemakaian kaca mata berlebihan, karena akan berakibat ketergantungan bahkan minus mata menjadi bertambah.

Setelah kamu mengetahui penyebab dari mata minus, sekarang saatnya kamu mengetahui apa saja dampak negatif akibat mata minus dan berikut penjelasannya :

1.       Pandangan menjadi kabur, buram dan tidak jelas
Dampak negatif akibat mata minus yang pertama adalah pandangan menjadi kabur dan hal ini sering terjadi saat mencoba melihat objek / benda dengan jarak yang jauh. Sehingga biasanya penderita akan menyipitkan mata secara terus menerus, atau mendekatkan pandangan jika objek terlalu jauh untuk dilihat.

2.       Sakit kepala / pusing dan migrain
Dampak negatif akibat mata minus yang kedua bagi seseorang yang memiliki mata minus adalah mengalami rasa pusing, sakit kepala / migrain. Itu dikarenakan oleh tingkat ketegangan mata yang berlebihan berakibat mata menjadi lelah. Dan yang menyebabkan sakit kepala adalah karena aliran darah yang mengalir ke bagian kepala menjadi tersumbat.

3.       Penglihatan menjadi tidak jelas dan memburuk pada malam hari
Seseorang yang memiliki gangguan mata minus akan mengalami kesulitan untuk melihat khususnya pada saat malam hari. Hal tersebut sering disebut juga dengan nama lain yaitu night myopia.

4.       Harus lebih mendekat jika ingin melihat objek atau benda
Jika ingin melihat secara jelas, penderita mata minus biasanya akan lebih mendekat dengan objek yang ingin dilihatnya. Baik saat melihat TV, monitor komputer, membaca, ataupun benda lainnya.

5.       Menjadi lebih sering berkedip dan mengucek mata
Dampak negatif akibat mata minus yang terkhir adalah sering mengucek mata dan sering mengedip. Hal ini dilakukan dengan tujuan supaya pengelihatan yang kabur menjadi jelas kembali. Tetapi banyak yang belum tahu bahwa mengucek mata dengan tangan sangat berbahaya bagi kesehatan mata bahkan dapat merusak saraf pada mata.

Demikian info singkat tentang dampak negatif akibat mata minus. Penyakit mata minus memang sangatlah berbahaya dan berdampak buruk bagi tubuh. Namun banyak cara yang bisa kamu tempuh untuk mengobatinya dan salah satunya adalah dengan mengonsumsi vitamin yang dikhususkan untuk mengobati mata minus. Hal ini menjadi populer untuk kebanyakan orang karena selain tidak memiliki efek samping juga sangat praktis untuk dilakukan. Dan salah satu vitamin mata yang telah terbukti paling ampuh untuk mengobati mata minus adalah vitamin dan obat mata minus dari Tiens. Vitamin ini terdiri dari Vitaline dan Renuves kapsul yang terbuat dari bahan yang 100% alami selain itu juga telah memiliki ribuan testimoni dari para konsumen yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dampak Negatif Akibat Mata Minus


Produk ini berguna dan memiliki kelebihan diantaranya untuk mempercepat proses regenasi sel-sel syaraf yg rusak pada mata, menjernihkan mata yang iritasi dan menyembuhkan mata minus, plus maupun katarak. Jadi untuk kamu yang ingin mencegah maupun mengobati mata minus, produk ini sangat kami rekomendasikan. Selain itu produk ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI serta BPOM RI sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan keamanannya untuk dikonsumsi secara rutin.

Dampak Negatif Akibat Mata Minus

Dampak Negatif Akibat Mata Minus

Dampak Negatif Akibat Mata Minus


Untuk kamu ingin membeli produk ini kamu bisa mendapatkannya dengan menghubungi kontak dibawah.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE id: @herbalstores


Related Posts:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar