Selasa, 13 Desember 2016

Jual Obat Mata Minus Tiens Murah di Medan

Jual Obat Mata Minus Tiens Murah di Medan. pin BB: herbalmu | SMS/WA: 087822731202 | Line: @hhx3309r, Annisa Setiati - Pakar Pengobatan Mata Minus.



Jual Obat Mata Minus Tiens Murah di Medan – Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat banyak aktifitas manusia dilakukan secara digital melalui gadget maupun layar monitor. Hal tersebut membuat resiko penyakit mata yang menghampiri semakin besar diantaranya mata minus, plus maupun silinder diakibatkan dampak radiasi cahaya.

Mata minus merupakan masalah yang banyak ditemui pada warga warga perkotaan. Hal tersebut salah satunya dapat terjadi karena pada wilayah perkotaan ruang pandang pengelihatannya sudah sangat sempit dibanding dengan pedesaan. Banyak orang dengan mata minus menggunakan kacamata maupun lensa kontak, tetapi terkadang hal tersebut dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang dalam melakukan kegiatan sehari hari.

Tidak ada akibat tanpa ada sebabnya, maka dari itu sebelum kita mengetahui cara mengobati penyakit mata minus kita terlebih dahulu wajib mengetahui apa saja yang menyebabkan mata minus bisa terjadi. Berikut merupakan beberapa penyebabnya :

1.       Perilaku kebiasaan yang kurang sehat
Banyak kebiasaan buruk yang secara sadar maupun tidak sering kita lakukan dan hal tersebut berdampak pada rusaknya kesehatan mata, diantaranya adalah :
·               Membaca sambil tiduran
·               Melihat tulisan pada jarak yang dekat secara terus menerus dalam waktu yang lama
·               Menonton televisi dengan jarak yang terlalu dekat / sambil tiduran secara sering
·               Membaca pada penerangan yang kurang
·               Bermain game pada komputer terlalu lama dan berlebihan
·        Pola makan yang buruk atau jarang mengonsumsi nutrisi yang baik untuk mata salah satunya vitamin A yang terdapat pada wortel dan buah tomat.

2.       Disebabkan karena faktor keturunan, bawaan dari orang tua / nenek moyang.

3.       Faktor etnis
   Orang Asia merupakan penderita mata minus / miopia terbanyak didunia yaitu sebanyak 70%-90%, kedua adalah benua Amerika dengan 40%-50%, dan yang terakhir adalah benua Afrika yaitu sebesar 20%-30%. Berdasarkan data diatas tidak heran kalau di negara Indonesia juga banyak penderita mata minus.


Setelah kita mengetahui apasaja penyebab dari mata minus kini saatnya kita juga harus mengetahui cara mengobati mata minus.
Lalu bagaimana cara mengobati mata minus secara alami dan cepat? Berikut ini merupakan beberapa caranya :

1.       Melatih mata melihat benda yang bergerak untuk membantu melemaskan otot mata.
2.       Berkedip secara normal, tidak terlalu cepat maupun lama.
3.     Mengkonsumsi wortel dan tomat karena mengandung vitamin A dan betakaroten yang tinggi dan baik untuk menjaga mata tetap sehat
4.    Lepaskan kacamata atau softlens jika terasa tidak terlalu dibutuhkan, hal ini berguna supaya kamu tidak ketergantungan dan menyebabkan mata minus kamu bertambah tiap bulannya.
5.       Melakukan senam mata secara rutin pada pagi hari sebelum melakukan rutinitas.
6.   Luangkan waktu untuk melihat pemandangan yang hijau, seperti pegunungan, bukit, sawah ataupun kawasan laut yang biru. Hal tersebut hampir mirip dengan melatih mata kita untuk melihat objek / benda yang jauh.

Namun jika kamu tidak bisa melakukan hal hal diatas mungkin saja dikarenakan jadwal yang padat tidak usah khawatir, karena saat ini telah hadir obat mata minus dari Tiens yang bisa menyelesaikan segala macam masalah mengenai mata kamu secara praktis dan hemat waktu. Kamu cukup mengonsumsi rangkaian suplemen ini secara rutin sehingga penyakit mata minus kamu dapat berkurang secara signifikan. Produk tersebut terdiri dari Vitaline dan Jiang Zhi Tea dan Renuves dan memiliki spesifikasi serta kegunaan sebagai berikut.

·         Vitaline Softgel Capsules (Isi: 30 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 1 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Mengandung beta karoten untuk kesehatan, mata dan meningkatkan pasokan oksigen dan nutrisi ke mata.

·         Renuves Capsules (Isi: 150 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan 
Fungsi : Menurunkan lemak jahat dalam darah, membantu mengatasi penyakit kardiovaskular, menurunkan kekentalan darah, mengatasi penggumpalan trombosit, melancarkan pembuluh arteri, sebagai antioksidan dan anti-aging yang dapat menjaga kesehatan mata kamu dari berbagai polusi dan racun dari lingkugan sekitar.

Lalu dimana tempat yang menjual obat mata minus Tiens murah di Medan?

Jika kamu warga Medan dan sedang mencari dimana tempat yang menjual obat mata minus Tiens murah di Medan tidak perlu khawatir, karena pada web ini kami juga menjual obat mata minus Tiens murah di Medan khusus untuk kamu. Kami akan mengirim produknya melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE atau POS Indonesia, jadi anda tidak perlu khawatir pesananan anda Dijamin Pasti sampai atau Garansi Uang Kembali 100%.

Kami pun melayani pengiriman dan Jual Obat Mata Minus Tiens ke daerah sekitar kota medan di sumatera utara seperti Kabupaten Asahan, Kisaran, Kabupaten Batubara Limapuluh, Kabupaten Dairi Sidikalang, Kabupaten Deli Serdang Lubuk Pakam, Kabupaten Humbang Hasundutan Dolok Sanggul,  Kabupaten Karo Kabanjahe,  Kabupaten Labuhanbatu Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Utara Aek Kanopan, Kabupaten Langkat Stabat, Kabupaten Mandailing Natal Panyabungan, Kabupaten Nias Gunung Sitoli, Kabupaten Nias Barat Lahomi, Kabupaten Nias Selatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Utara Lotu, Kabupaten Padang Lawas Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas Utara Gunung Tua, Kabupaten Pakpak Bharat Salak, Kabupaten Samosir Pangururan, Kabupaten Serdang Bedagai Sei Rampah, Kabupaten Simalungun Raya, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sipirok, Kabupaten Tapanuli Tengah,  Pandan, Kabupaten Tapanuli Utara, Tarutung, Kabupaten Toba Samosir, Balige, Kota Binjai, Kota Gunungsitoli, Kota, Kota Padangsidempuan, Kota Pematangsiantar, Kota Sibolga,  Kota Tanjungbalai,  Kota Tebing Tinggi. 

Sebagai distributor resmi tentunya kami akan memberikan harga yang paling murah dan bergaransi 100% asli jika kamu langsung memesan sekarang juga melalui kami. Silahkan hubungi kontak dibawah untuk info lebih lanjut :



” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

SMS/WA: 087822731202

 pin BB: herbalmu
Chat Via LINE id: @hhx3309r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar