Selasa, 06 Desember 2016

Susu Peninggi Badan Paling Laris Untuk Usia 18 Tahun

Susu Peninggi Badan Paling Laris Untuk Usia 18 Tahun. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Susu Peninggi Badan Paling Laris Untuk Usia 18 Tahun

Susu Peninggi Badan Paling Laris Untuk Usia 18 Tahun – Halo sobat semua… kali ini kami akan menjelaskan artikel mengenai apa merek susu peninggi badan paling laris untuk usia 18 tahun yang cocok untuk pria dan wanita di Indonesia, maupun negara lainnya seperti Malaysia, Brunei dan Singapura. Saat ini banyak sekali produk susu peninggi badan yang dijual baik itu secara online maupun langsung melalui supermarket dan apotik yang berada disekitar kita.

Jenis minuman susu memang paling utama dan banyak dipakai karena kandungan kasium dari susu selain baik untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi pada manusia juga dapat berguna untuk membantu pertumbuhan tinggi badan seseorang. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan susu yang mengandung kalsium dan penyerapan yang tinggi. Sayangnya rata rata produk susu yang dijual dipasaran memiliki kandungan kalsium yang rendah.

Inilah Susu Peninggi Badan Paling Laris Untuk Usia 18 Tahun.

Meskipun harga yang ditawarkan terbilang lebih murah, kami selalu menyarankan kamu untuk membeli produk yang lebih berkualitas supaya khasiatnya bisa langsung dirasakan. Sebetulnya selain kalsium, perlu kandungan lain sebagai pendukung seperti asupan protein, vitamin D, zat seng supaya hasil pertambahan tinggi badan kamu bisa lebih maksimal.

Satu satunya merek susu peninggi badan paling laris untuk usia 18 tahun dan memiliki kandungan paling lengkap adalah susu peninggi badan NHCP dari Tiens. Produk ini memiliki keunggulan diantaranya terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa efek samping yang kandungan kalisiumnya 6 kali lebih tinggi dibanding susu biasa.

Rangkaian produk Tiens ini sebetulnya tidak hanya susu NHCP saja, tetapi juga ada pelengkapnya yaitu zinc kapsul (mengandung zat seng) yang berguna untuk merangsang hormon dan spirulina kapsul (kaya kandungan protein dan nutrisi terbaik) yang berguna untuk melancarkan sistem metabolisme didalam tubuh.

Ketiga produk ini sangat disarankan dan menjadi rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari produk susu peninggi badan paling laris untuk usia 18 tahun dan memiliki jenis lebih lengkap dibanding lainnya.

Berikut merupakan kandungan atau komposisi dari susu peninggi badan NHCP Tiens :

·         Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca) 2400 mg
·         Deffated Milk Powder 3000 mg
·         Isomaltooligosaccharide 3600 mg
·         Vitamin A 0.1236 mg
·         Vitamin D 0.0027 mg
·         Vitamin C 7.6 mg
·         Essense 20 mg
·         Vaniline 10 mg
·         Ethyl Maltol 5 mg
·         Non-dairy creamer 500 mg
·         Cocoa 200 mg
·         Calcium Acetate 180 mg
·         Lacti-Ferrous 2.06 mg
·         Dextrine 35.2137 mg
·         Sodium Saccharine 40 mg

Kualitas dari produk Tiens sudah tidak diragukan lagi keampuhannya, banyak sekali anak remaja bahkan usia dewasa yang mendapat manfaat positif dari produk ini. Mereka dapat meraih tinggi badan yang diinginkan dalam waktu relatif singkat. Selain itu rangkaian produk Tiens ini telah memiliki izin edar dari Badan POM RI serta telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI sebagai jaminan keamanan dan kelayakan sebuah produk untuk diedarkan dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Untuk bisa membeli paket suplemen peninggi badan Tiens ini tidak bisa disembarang tempat karena hanya dijual melalui distributor resmi yang sudah terdaftar saja. Tetapi tenang saja, karena kami siap menyediakan produk tersebut yang dijamin 100% asli dengan harga termurah. Silahkan untuk menghubungi kontak dibawah ini jika kamu berminat.

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar