Kamis, 10 November 2016

Review Peninggi Badan Tiens Untuk Anak

Review Peninggi Badan Tiens Untuk Anak SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Review Peninggi Badan Tiens Untuk Anak


Review Peninggi Badan Tiens Untuk Anak - Jika anda merasa pertumbuhan anak kurang optimal, mungkin anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini yaitu genetik / keturunan, gizi, dan lingkungan. Tetapi meskipun memiliki orang tua yang pendek, anda masih bisa mengatasinya dengan memaksimalkan faktor yang lain, yaitu melalui asupan nutrisi, dan aktivitas fisik / olahraga ringan.

Untuk menunjang pertumbuhan yang optimal dibutuhkan asupan gizi yang baik untuk menutrisi tubuh dalam kebutuhan tumbuh kembang tetapi hal ini sangat jarang di sadari oleh kebanyakan orang tua.Tinggi badan sangat erat hubungannya dengan kesehatan tulang, dan pertumbuhan tulang bisa sangat baik jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein.

Untuk membantu hal tersebut kini ada sebuah produk dari perusahaan TIENS yaitu Susu Peninggi Badan anak Nutrient Calcium Porder for Children yang mengandung kalsium tinggi dan Zinc Capsules yang dapat merangsang hormon pertumbuhan (Human Growth Hormone).Untuk keterangan lengkap tentang Nutrient high Calcium Powder For Children (NHCP Junior) adalah sebagai berikut :

Peninggi Badan Anak Nutrien High Calcium Powder Junior (NHCP Junior)
Komposisi Utamanya mengandung Zymbiolitics Bone Calcium Powder, Whole Milk Powder, Egg Yolk Powder, Vitamin A, D, C, Isomaltooligosaccharide yang berkhasiat memelihara kesehatan tulang dan mempercepat pertumbuhan tinggi anak.
Selain itu juga bermanfaat untuk mempertahankan tulang yang sehat, mengatur kontraksi dan relaksasi otot, mengatur vitalitas sel-sel tubuh dan mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.

Zinc Capsules Tiens
Zinc mempunyai manfaat diantaranya untuk mempertahankan metabolisme supaya tetap normal, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh dan regenerasi jaringan, menambah nafsu makan, memelihara fungsi imunitas normal tubuh, memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit, meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan intelegensi kecerdasan, meningkatkan pertumbuhan tulang, mempercepat masa pertumbuhan remajadan memelihara mekanisme reproduksi supaya normal.

Selain itu produk ini juga sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi usia anak anak dalam masa pertumbuhan. Akan Lebih baik jika Obat peninggi badan tiens ini bisa diimbangi dengan melakukan olahraga peninggi badan yang bisa dilakukan di rumah

Pastikan anda hanya membeli peninggi badan tiens kepada Distributor Resmi Tiens, Kami sudah 11 tahun menjadi Distributor Tiens dan menjamin kualitas serta keaslian produknya.


 Obat Peninggi Badan Tiens


Silahkan untuk menghubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores


Tidak ada komentar:

Posting Komentar