Jumat, 11 November 2016

Buah Untuk Mengobati Mata Minus

Buah Untuk Mengobati Mata Minus. Konsultasi Mata Minus di pin BB: herbalmu | SMS/WA: 087822731202 | Line: @hhx3309r Annisa Setiati (Pakar Mata Minus).

Buah Untuk Mengobati Mata Minus


Buah Untuk Mengobati Mata Minus – Hai semuanya apakah anda menderita mata minus? Lalu ingin mengetahui apa saja buah-buahan yang baik dikonsumsi sekaligus juga dapat menurunkan mata minus? Jika benar anda harus membaca artikel ini hingga selesai supaya anda mendapatkan hasil yang terbaik  dan cocok untuk mengobati mata minus anda.

Beberapa jenis buah yang dapat anda konsumsi diantaranya adalah :
·         Black Currant
Didalam penelitian mengemukakan bahwa blackcurrant jauh lebih kuat dibanding lutein, zeaxanthin, maupun bilberry yang telah dikenal banyak orang untuk menyehatkan mata dan mengobati degrenasi nakula, katarak, glaukoma, serta mata minus. Blackcurrant mengandung anthocyanin tinggi sekitar 190-270 miligram per 100 gram yang jauh lebih banyak dari kandungan dalam bilberry.
·         Bilberry
Bilberry merupakan kerabat dekat dari blueberry yang berguna sangat baik pula untuk kesehatan mata. Berry yang berwarna hampir hitam juga mengandung anthocyanin tinggi, seperti yang terdapat pada kismis hitam. Penelitian pada tahun 2005 dalam jurnal Kemajuan Gerontologi 5 menjelaskan bahwa bilberry sangat bermanfaat khususnya untuk menghambat atau membalikkan degenerasi makula.
·         Tomat
Buah tomat juga dikenal sebagai sumber vitamin A yang tinggi sehingga mampu menyehatkan mata, selain itu mengandung nutrisi lain seperti niacin, thiamine, dan asam folat yang berkaitan antara satu dengan lainnya bekerja sama untuk menyembuhkan gangguan pada mata.
·         Jeruk Lemon
Kandungan antioksidan berupa vitamin C yang tinggi di dalam jeruk lemon memiliki khasiat sebagai pelindung mata dari kerusakan, degenerasi, dan penuaan. Kandungan flavonoid nya juga dapat menghindarkan mata dari iritasi dan infeksi. Sifat antioksidan dan anti bakteri dapat mencegah mata dari degenerasi makula. Caranya dengan menambahkan beberapa tetes jeruk nipis yang diencerkan dengan air hangat.
·         Wortel
Wortel adalah sayuran nomor satu yang sangat dikenal oleh semua orang untuk mencegah dan mengobati segala macam penyakit pada mata.
Vitamin A yang tinggi pada wortel menjadi andalan untuk membuat mata sehat. Sehingga penglihatan mata menjadi lebih jernih dan penglihatan saat gelap atau pada malam hari menjadi lebih tajam. Wortel juga melindungi mata dari penyakit katarak yang biasanya dipengaruhi oleh pertambahan usia.

Anda disarankan untuk mengonsumsi buah buahan diatas jika anda memang ingin menyembuhkan penyakit mata minus anda, namun jika susah mengkonsumsi buah buahan (khususnya untuk anak anak) anda dapat menggantinya dengan mengkonsumsi vitamin mata dengan kandungan yang lengkap supaya masalah anda dapat teratasi secara praktis.

Kami menyarankan untuk mengonsumsi vitamin mata dari Tiens karena selain kandungannya yang lengkap juga dibuat dari bahan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan telah terbukti dengan banyaknya testimoni dari konsumen di seluruh kota di Indonesia. Produk ini terdiri dari vitaline softgel dan Renuves capsule yang berguna untuk mempercepat regenasi sel syaraf yang rusak pada mata, dan memperbaiki metabolisme didalam tubuh.

Selain itu produk ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI serta BPOM RI sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan keamanannya untuk dikonsumsi secara rutin.

Buah Untuk Mengobati Mata Minus

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “
[Distributor Obat Mata Minus TIENS]
SMS/WA: 087822731202
PIN BB: herbalmu
Chat Via LINE id : @hhx3309r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar