Sabtu, 12 November 2016

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Lasik

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Lasik pin BB: herbalmu | SMS/WA: 087822731202 | Line: @hhx3309r Annisa Setiati (Pakar Mata Minus).

Info Mengobati Mata Minus Dengan Lasik


Cara Mengobati Mata Minus Dengan Lasik - Lasik atau juga disebut sebagai Laser Assisted In Situ Keratomileusis merupakan salah satu langkah medis untuk menangani beberapa gangguan penglihatan, seperti mengobati minus /rabun jauh (miopi), rabun dekat (hiperopia), dan astigmatisme. Dengan operasi lasik, anda terbebas dari pemakaian kacamata ataupun lensa kontak.

Bagaimana Proses Operasi Lasik Dilakukan?

Saat menjalani operasi ini, dokter spesialis mata menggunakan laser untuk membentuk ulang kornea dan memperbaiki fokus cahaya yang masuk ke mata menuju retina sehingga menghasilkan penglihatan yang lebih baik. Dengan operasi ini dapat mengurangi ketergantuangan orang pada penggunaan kacamata atau lensa kontak.

Untuk penglihatan yang jelas, mata dan lensa harus bisa membengkokkan sinar dengan baik sehingga gambar akan terlihat jelas pada retina. Jika tidak maka penglihatannya akan menjadi kabur. Kaburnya penglihatan ini di sebut dengan gangguan bias, gangguan ini disebabkan oleh perbedaan antara bentuk kornea dengan panjang mata.

Meskipun sebagian besar pasien merasa puas dengan hasilnya, kelemahan lasik dan hasil yang buruk juga tidak jarang. Sehingga disarankan untuk berdiskusi dengan dokter Anda dan memahami lebih lanjut tentang operasi. Dokter Anda harus memberikan informasi tepat tentang manfaat, kerugian, risiko, dan komplikasi operasi mata LASIK, dalam pandangan kasus Anda.


Kelebihan Lasik Mata
Banyak kelebihan lasik mata bila anda melakukannya, namun ada pula kekurangannya. Dan berikut ini merupakan beberapa keunggulan dari lasik mata :

·         Dapat Mengkoreksi Penglihatan
Lasik mata sangat efektif untuk mengoreksi kesalahan bias seperti, miopia (rabun dekat) dan hyperopia (rabun jauh). Sebagian besar pasien yang telah mencobanya merasa puas dengan hasil yang didapat.
·         Meminimalisir Rasa Sakit
Jika kamu melakukan operasi ini maka kamu tidak akan merasakan sakit yang berlebihan seperti operasi pada umumnya karena tidak melibatkan jahitan didalamnya.
·         Cukup Sekali Bedah
Lasik mata ini dilakukan hanya satu kali dan dilakukan dalam hitungan menit. Namun, dengan bertambahnya usia, beberapa orang mungkin masih membutuhkan kacamata baca. Dalam hal itu, mereka mungkin memilih untuk operasi lain untuk perbaikan penglihatan.
·         Hasilnya Yang Cepat
Keunggulan lainnya dari lasik mata adalah proses pemulihannya cepat dengan hasil yang baik. Dalam kebanyakan kasus dengan masalah penglihatan ringan, mata akan kembali stabil hanya dalam beberapa hari.
·         Waktu Yang Diperlukan Tidak Terlalu Lama
Operasi ini memakan waktu sekitar 10 hingga 15 menit untuk setiap mata. Prosedur ini dapat dilakukan pada kedua mata pada sesi yang sama.
·         Bebas Dari Kacamata atau Lensa Kontak
Operasi ini juga sangat berguna bagi mereka yang alergi terhadap lensa kontak maupun yang ingin bebas dari kacamata. Karena pada proses operasi lasernya dituntun oleh sebuah komputer, sehingga hasilnya menjadi sangat akurat.

Kelemahan Dari Operasi Lasik
Meskipun memiliki tingkat keberhasilan tinggi, namun tidak berarti tidak memiliki kelemahan lasik mata. Berikut ini adalah beberapa kelemahan lasik, antara lain :

·         Mendapat Hasil Yang Buruk
Meskipun prosedur terbilang sangat efektif, namun pada beberapa kasus beberapa orang mungkin tidak akan mengalami perubahan atau perbaikan seperti yang diinginkan setelah menjalani operasi. Hal ini karena hasil yang baik hanya didapat oleh pasien yang memiliki masalah mata ringan atau sedang bukan untuk mereka yang memiliki masalah mata parah dan sudah lama.
·         Efek Samping
Dalam beberapa kasus lasik mata dapat menimbulkan efek samping yang tidak biasa diantaranya mengalami mata melotot, adanya lingkaran cahaya, penglihatan ganda, maupun masalah penglihatan pada malam. Namun hal yang paling umum terjadi adalah mengalami mata kering selama beberapa bulan pasca operasi, namun untuk beberapa orang dapat bertahan lebih lama dan membutuhkan perawatan.
·         Komplikasi
Pembedahan ini dapat menyebabkan infeksi kornea, perpindahan atau lipatan di penutup kornea, lipatan terselip, perdarahan Subconjunctival dan penipisan pada kornea.
·         Kerusakan Ireversibel
Operasi mata lasik melibatkan pembentukan jaringan kornea. Dalam kasus tertentu yang jarang, kehilangan penglihatan atau kerusakan permanen mungkin akan terjadi, sebagai akibat dari prosedur ini. Operasi dan pengobatan lebih lanjut terkadang dapat memperbaiki kerusakan tersebut.
·         Biaya Tinggi
Operasi mata lasik membutuhkan biaya yang tinggi dan mungkin untuk sebagian orang tidak memilikinya untuk melakukan prosedur medis ini.

Itualah info cara mengobati mata minus dengan lasik. Dalam penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa operasi lasik memiki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namun jika anda menginginkan cara yang lebih aman anda dapat menyiasatinya dengan obat mata minus dari Tiens yang terbuat dari bahan yang herbal sehingga tidak mengakibatkan efek samping dan ketergantungan seperti anda mengonsumsi obat.
Vitamin ini terdiri dari 3 macam jenis dengan keunggulan sebagai berikut :
1.      Vitaline yang mempunyai guna untuk meregenerasi sel-sel syaraf yg rusak pada mata dengan cepat.
2.    Renuves sebagai antioksidan yang berguna mengatasi permasalah kekurangan oksigen pada tubuh.
3.     Jiang Zhi Tea digunakan untuk mencuci mata yang berguna menjernihkan mata yang buram, mengatasi iritasi, dan mengobati penyakit mata minus, plus maupun katarak

produk ini telah terbukti berkhasiat dibuktikan dengan ribuan testimoni konsumen secara online yang tersebar di seluruh kota di Indonesia Selain itu produk ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI serta BPOM RI sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan keamanannya untuk dikonsumsi khususnya untuk umat muslim. Saatnya anda dapatkan mata sehat bebas mata minus sekarang juga.

 obat mata minus tiens


Jika anda berminat anda dapat menghubungi kami pada kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “
[Distributor Obat Mata Minus TIENS]
SMS/WA: 087822731202
PIN BB: herbalmu
Chat Via LINE id : @hhx3309r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar